Kamis, 04 September 2014

Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi


Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi, - Batuk pilek atau  flu merupakan infeksi pada tenggorokan, hidung, dan paru paru oleh virus influenza. Batuk pilek bisa berbahaya pada bayi dan anak anak. Setiap tahun sekitar 20.000 anak di bawah 5 tahun yang di rawat di rumah sakit mengalami komplikasi dari flu, seperti pneumonia atau paru paru basah.

Gejala Flu / batuk pilek pada bayi

Gejala-gejala yang dapat muncul ketika bayi batuk pilek diantaranya :
  • Demam mendadak, biasanya 101 derajat Fahrenheit (38,3 derajat celsius) atau lebih tinggi.
  • Lemah, menggigil, diikuti oleh gejala-gejala pernapasan seperti pilek atau hidung tersumbat dan batuk kering.
  • Bayi dengan flu biasanya juga mudah marah atau rewel dan memiliki nafsu makan yang buruk dan kadang-kadang disertai diare dan muntah.
Salah satu cara untuk mengatasi batuk pilek tersebut pada bayi selain memberikan air ASI adalah dengan memberikan suplemen kesehatan jelly gamat obat tradisional batuk pilek yang terbuat dari teripang emas, terbukti mampu mengatasi penyakit batuk pilek pada bayi dan anak-anak secara alami tanpa ada efek samping dan ketergantungan. Mau mencobanya ? silahkan order dan klik Cara Pesan Jelly Gamat Sekarang Juga!

Obat Alami Batuk Pilek Pada Bayi Dari Jelly Gamat Gold-G


Obat alami batuk pilek pada bayi dari jelly gamat gold-g, karena jelly gamat ini merupakan produk kesehatan yang mengutamakan bahan alami tanpa ada zat kimia dan zat bahaya lainnya, sehingga aman untuk di konsumsi oleh bayi, anak-anak, dewasa, ibu hamil, dan ibu menyususi.

Jelly gamat yang berbahan utama teripang spesies golden stichopus variegatus ini mempunyai kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta sel-sel, membuat kulit lebih mudah serta meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Bukan hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di berbagai universitas di seluruh dunia telah ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna yang memiliki antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang (gamat) mempunyai kandungan Cell Growth Factor yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Nah itulah salah satu alasan mengapa jelly gamat ini dijadikan obat alami batuk pilek pada bayi, selain ampuh dalam mengobati batuk pilek dan penyakit yang lainnya, jelly gamat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa ada batasan usia termasuk bayi juga. Maka dari itu bagi anda atau keluarga anda ada yang mempunyai keluhan batuk pilek sebaiknya segeralah atasi sekarang juga dengan obat tradisional batuk pilek yang alami dan aman. Untuk pemesanannya, silahkan kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

USG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Lalu Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh : USG : 2 Botol : Henhen Suhendi : Jl. Ir. Soekarno Hatta No.114 Tasikmalaya : Hp. 085.698.752.xxx

Ingat…!!! Cantumkan “USG” salam SMS pemesanan anda, karena apabila tidak dicantumkan maka pemesanan anda tidak akan kami PROSES

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Berikut adalah testimoni obat alami batuk pilek pada bayi jelly gamat dari percakapan kami dengan konsumen. Berikut Screen Shot nya :

http://freshrock-rebellion.blogspot.com/ 

Nah untuk itu tunggu apalagi segera pesan juga obat alami batuk pilek pada bayi dari jelly gamat gold-g yang efektif dan alami tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi selengkapnya mengenai pemesanan dan harga silahkan klik gambar di bawah ini

http://carapesanjellygamatgold-g.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar